Rabu, 08 April 2009

lalala

hem jadi playboy boleh ga sih?hahahaha lalala,oke gw emang bukan seorang playboy tapikan tadi gw di tembak gitu kan sama cewe anak alix kelas 9,tapi sekarang gw lagi deket bangets sama firsya sampe sampe kalo malem mau tidur belom otp sama dia gw tuh rasanya hasrat gw tuh pengen langsung pencet ke kontak gw huruf F dan calling deh,ya kan firsya?apa mungkin kita balikan lagi?apa mungkin kita tetep temenan lagi?hem muah deh buat kamu fir,oke sekarang gw gamau main main ah kalo pacaran soalnya tuh gw udah males yang namanya nyari cewe baru terus gw harus ngejalanin semua dari awal,it's too bored meeeeeeen
hem iya tapi kenapa hasrat gw tuh pengen tetep ngerjain anak alix itu,apa dia bener bener suka sama gw?hom yaudah intinya gw tuh mau bikin dia sayaaaaaaaaaaaaang banget sama gw nanti baru gw bilang kalo gw tuh hem ya gw tuh ya gitu deh hahahaha
maaf ya firsyaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar